Cara Bermain Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat Dan Mudah

 On Saturday, November 17, 2018  

Beberapa Cara Belajar Dengna Cepat Dan Mudah

Nah dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai cara belajar gitar yang mudah untuk anda yang masih pemula. Kita juga akan memberikan penjelasan mengenai kunci-kunci gitar dengan lengkap dan mudah untuk mengerti.
Cara Bermain Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat Dan Mudah
mempelajari gitar dengan mudah 

Cara Menyetem Gitar dengan Tuning Standar

Mengapa kita harus menggunakan tuning standar ? sebab tuning banyak sekali di pake gitaris dan umumnya lagu-lagu yang beredar di pasaran menggunakan steman standar seperti tersebut.

Lalu bagaimana caranya menyetem supaya tuning kita menjadi standar tanpa menggunakan alat bantuk seperti tuner tersebut ? Langkah yang paling mudah merupakan dengan mencocokan secara langsung dengan lagu yang telah kalian dengar.

Dalam hal ini, carilah dan kemudian dengarkan lagu yang intro atau awalnya dimulai dari chord E. sebab dengan chord ini kalian bisa mengetahui nada E tanpa dipetik atau nada open string.

Cara Menyetem Gitar dengan Instrument lain

Mencocokan dengan instrument lain ini biasanya terjadi saat kalian masuk ke dalam studio. Kadang setelan nada gitar kalian berbeda dengan instrument yang lainnya. Bagaimana caranya agar nadanya menjadi supaya sama ?

Nah, nah anda mencocokannya dengan suara instrument lain. Misalnya adalah dengan keyboard. Tidak hanya gitar saja, ketika \anda bermain bass juga bisa memakai tips tersebut ketika nda berlatih bersama-sama dengan timmu.

Itulah beberapa trik untuk menyetem kunci gitar, anda juga dapat belajar dengan trik otodidak dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan diatas.
Cara Bermain Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat Dan Mudah 4.5 5 Cokis Saturday, November 17, 2018 Beberapa Cara Belajar Dengna Cepat Dan Mudah Nah dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai cara belajar gitar yang mudah untuk an...


No comments:

Post a Comment