Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus OlahRaga

 On Friday, November 16, 2018  

Cara Cepat Dan Simpel Tanpa Harus OlahRaga

Terkadang kita sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan, seperti rutin melakukan olahraga kardio,akan tetapi untuk turun satu kg saja mahhr asanya sangatlah sulit utnuk kita semua.jadi  Wajar saja jika banyak orang mencari berbagai cara menurunkan berat badan tanpa olahraga.
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus OlahRaga
menurunkan berat badan tanpa olahraga

Padahal kita semua merasa energi sudah terkuras habis habisan, kenapa  timbangan tak kunjung berkurang? kalo ada cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, kalian pasti sangatlah ingin mencobanya, bukan? Olahraga memang memakan waktu, belum lagi aktivitas sehari-hari sudah membuat kalian lelah. Komitmen untuk rutin berolahraga pun menjadi sirna. Lalu, apakah ada solusi yang lain untuk menurunkan berat badan kita semua? pasti jelas adalah kawan

Mengunyah makanan secara pelan-pelan

Otak butuh waktu untuk memproses apa yang akan kita semua kerjakan. Begitu juga ketika makan, otak kita harus memproses bahwa kita semua sudah lebih dari cukup kenyang untuk berhenti makan. Mengunyah makan pelan-pelan, merasakan rasa makanan ini, lalu menelannya bisa membuat kita sadar bahwa kita sedang makan. Anda mungkin sering marasa tidak benar-benar sadar ketika kalian sedang makan sebab otak berkelana memikirkan pekerjaan, tugas sekolah, tugas di rumah, dan masih banyak lagi. Sehingga, otak tidak memiliki waktu untuk memproses bahwa kita sudah kenyang.

Menguyah makanan pelan-pelan bisa meningkatkan rasa kenyang, selain itu makanan juga bisa dicerna dengan baik oleh enzim-enzim yang berada di mulut. Kalori yang masuk pasti menjadi lebih sedikit. Ulasan dari 23 observasi penelitian yang dikutip Authority Nutrition, menemukan bahwa pemakan cepat lebih mudah berat badannya naik, kalo dibandingkan dengan pemakan santai.

Hindari makan sambil main gadget

Makan sebaiknya tidak dilakukan bersamaan dengan kegiatan lain, misalnya membuka hp/sejenisnya atau gawai, menonton televisi atau bermain game. Biasanya, makan yang dibarengi kegiatan lain justru tidak membuat kita fokus dan tak tahu seberapa banyak makanan yang sudah kita santap.

Efeknya pun tidak hanya soal banyaknya asupan yang masuk ke tubuh, tetapi juga peningkatan asupan makanan pada sesi makan berikutnya. Orang yang saat makan tidak fokus akan menambah asupan kalori sebanyak 25 persen waoooo,maka pada sesi makan berikutnya daripada mereka yang fokus makan.
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus OlahRaga 4.5 5 Cokis Friday, November 16, 2018 Cara Cepat Dan Simpel Tanpa Harus OlahRaga Terkadang kita sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan, seperti rutin melakukan olahr...


No comments:

Post a Comment